LCC Rawamangun

November 21, 2008

Tips Awet PAcaran

Filed under: Tips & Artikel — franchise bimbel @ 2:58 pm


buat para abg yang lagi kasmaran…. Wait

SALING TERBUKA. Bukan itu loh! (dasar Ngeres) maksudnya yaitu terbuka tentang diri anda, pearasaan anda. Sedang sedihkah, marahkah atau senang. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan yang anda miliki di hadapannya.

GAK USAH SOK GENGSI. Karena ini hanya akan membuat anda menjadi orang yang kaku. Tidak bisa diajak untuk menikmati hal-hal yang baru. Sok gengsi adalah identik dengan orang yang sombong, angkuh dan pastinya pelit alias meddit.

SALING JUJUR. Saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Sekali-kali curiga boleh. Karena itu akan menunjukkan bahwa anda menyayanginya dan takut akan kehilangan dirinya. Tapi jangan keseringan. Malah nati dia merasa terkekang.

JANGAN SELALU MESRA. Sekali kali buatlah berantem-berantem sedikit, lalu manja-manjaan. EIts disinilah enaknya.

GAK SUKA MEMBUAL. Hindari sekecil apapun bentuk kebohongan. Meskipun demikian, kalau ketahuan akan amat sangat menjatuhkan kepercayaannya. Ingat berbohong sekali akan menciptakan kebohongan besar untuk menutupi yang kecil tadi.

GAK PERNAH INGKAR JANJI. Terutama soal waktu. Kalau janjian jam sembilan datanglah tepat waktu, kalau perlu sebelumnya. Apalagi sudah komitmen untuk ketemu, eh… malah tidak muncul batang hidungnya. “aduh sayang… Hujan, becek, ga ada ojek…” SETdah…

SEKALI-KALI BUAT KEJUTAN. Maksudnya bukan seperti mengendap-endap di belakangnya lalu bakar petasan “DUARRR”. Tapi yang benar yaitu sesuatu yang romantis. Nggak usah banyak atau mahal-mahal. Misalnya tiba-tiba memberikannya bunga. MUngkin kedengarannya kelasik tapi ini perlu. Kalaupun ingin memberikannya bunga bank, itu terserah inda. Toh anda yang lebih mengerti bagaimana pacar anda.

PERHATIAN. Jadilah orang yang peka akan apa atau bagai mana kondisi pacar anda. Luangkan waktu untuknya. Tenangkan dirinya, jangan cuek apalagi mengacuhkannya. Kalau misalnya ada sesuatu yang baru dari dirinya, usahakan untuk meresponnya. Misalkan dia habis potong rambut, adakan kesempatan untuk membahasnya meski sekilas.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: